IKLAN

Jumat, 09 September 2011

Rangkaian Bunga Meja

Koleksi Bunga Meja Lainnya Bisa Klik Tulisan Bunga Meja <<
Dalam suatu acara, Rangakaian Bunga Meja dapat mengisi ruangan yang kosong. Rangkaian Bunga Meja dapat disesuaikan tema acaranya. Misalnya pada saat perayaan imlek bunga meja  di letakan di sudut ruangan atau di meja tamu mengguanakan jenis Rangakaian Bunga Mawar warna Merah.
Untuk desain interior rumah minimalis Anda dapat menggunakan Rangkaian Bunga Meja dengan jenis bunga Sedap Malam berwarna putih yang di campur dengan Bunga Gladiol berwarna Orange, Pink atau ungu.
Ukurang Bunga Meja di lihat dari besarnya dapat di kategorikan, Rendah melebar, Rendah Bundar, Rendah Bersudut dan Tinggi Menjulang. Untuk desain tinggi menjulang Rangkaian Bunga Meja Sedap Malam dengan vas keramik putih sangat cocok diletakan di meja tinggi sekitar ruang tamu atau ruang makan. Hal ini akan menambah suasana elegan.
Sedangkan untuk ukuran Rendah melebar atau Rendah Bundar, dapat anda sesuaikan dengan bentuk dari meja itu sendiri. Kami merupakan Florist di Jakarta yang akan membantu Anda mengatur desain Rangakaian Bunga Meja Anda. Hubungi Marketing kami di 0813 10 66 44 09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar